Bisnishotel.com, BANDUNG – Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti mengatakan Bakso Boedjangan menyediakan layanan pesan antar yang tergabung dalam aplikasi Upnormal agar bisa menjadi solusi mudah untuk mencari menu bakso yang bikin kenyang dan higienis. Pesan Bakso Boedjangan menjadi semakin lebih mudah.
Adanya pandemi Covid-19 membuat Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Anjuran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut membuat keinginan berbelanja online terus meningkat.
Konsumen hanya tinggal menggunakan fitur Pesan-Antar dan dapat memilih lokasi ngebakso terdekat. Sementara waktu, layanan ini hanya berlaku di 11 gerai Boedjangan, yaitu area Bandung (Cihampelas, Dipatiukur), Jabodetabek (Alam Sutera, Bintaro Sektor 7, Bintara, Bulungan, Juanda, Karang Mulya dan Proklamasi), Makassar serta Medan (HM Jhoni).
“Kami berupaya memenuhi demand terhadap menu ngebakso kekinian dan memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Bakso Boedjangan,” ujar Jelita, Kamis (14/5/2020).
Jelita memaparkan, Boedjangan juga menerapkan sistem contactless delivery sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir mengenai keamanan, kebersihan dan higienitas dari setiap produk.
“Beragam pilihan kuah, bakso isi, gorengan dan mi bisa dipesan. Untuk pembayarannya juga bisa melalui dompet digital seperti Gopay, Ovo, Dana dan LinkAja,” katanya.
Untuk anda yang belum mengunduh aplikasi Upnormal, silahkan klik tautan berikut ini.
Baca Juga: Hotel Ciputra World Surabaya Tawarkan Promo “Buy Now, Stay Later”
Fotografer